buy apps
×

BizLoan | Panload

Bizloan adalah aplikasi mobile dari Bank Commonwealth yang akan membantu Anda mendapatkan pinjaman bisnis tanpa agunan. Nilai pinjaman dimulai dari Rp 50 juta hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 3 (tiga) tahun dan bunga kompetitif 1.09% - 1.30% setara flat per bulan. Pengajuan pinjaman cukup dilakukan melalui smartphone Anda.

• Pinjaman bisnis tanpa agunan

Bizloan menawarkan pinjaman bisnis tanpa agunan, sehingga Anda tidak perlu menjadikan rumah atau kendaraan bermotor sebagai agunan. Bizloan memberikan pinjaman berdasarkan permohonan dan arus kas bisnis Anda.

• Nilai dan jangka waktu pinjaman

Nilai pinjaman yang ditawarkan Bizloan dimulai dari Rp50 juta hingga Rp500 juta. Anda pun bisa mengajukan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 (tiga) bulan hingga 3 (tiga) tahun.

• Bunga kompetitif

Bizloan menawarkan suku bunga kompetitif 1.09% - 1.30% setara flat per bulan* dan biaya provisi 3%.

*Suku bunga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai suku bunga acuan/BI rate

• Semuanya dalam satu aplikasi mobile

Pengajuan dan pemantauan status pinjaman dapat Anda lakukan melalui aplikasi. Anda juga akan mendapatkan layanan SMS yang berisi informasi penting dari status pengajuan pinjaman. Bizloan dilengkapi dengan fitur kalkulator simulasi pinjaman untuk memudahkan Anda merencanakan pengajuan dan mempunyai tingkat keamanan sesuai standar Bank untuk menjaga data Anda.

• Cakupan wilayah produk

Produk ini masih difokuskan di wilayah Jabodetabek dan Surabaya agar kami dapat melayani Anda dengan sebaik-baiknya. Kami akan segera memperluas cakupan wilayah produk ini dalam waktu dekat.

Kunjungi www.commbank.co.id untuk informasi lebih lanjut.
8.9
Download App From AppStore


Payday Loans USA

Author panload
Published 2015-12-29
Categories Payment, Car,
Views 8839
39